Selasa, 16 Januari 2018

Alpamlibels Meraih Juara di Safari Lomba Pencak Silat Semester 1 2017-2018

Tim Pencaksilat ASBD (Al Azhar Seni Bela Diri) unit latihan SD Islam Al Azhar 15 pamulang melakukan safari lomba pencak silat di semester 1 tahun ajaran 2017-2018, Hal ini dalam rangka menjalankan program ekstrakulikur pencaksilat SD Al Azhar 15, memenuhi undangan dan latihan untuk mempertahankan juara umum 2 bahkan meningkatkannya pada event rutin perguruan ASBD (Al Azhar Seni Bela Diri) april mendatang.

Adapun safari lomba yang diikuti selama ajaran 2017-2018 adalah

1. JKTC 7 
Pada event ini SD Al Azhar 15 meraih 6 medali emas oleh ananda Alif kusdinar, Syifa Nur Fadiyah, Naura Syafiyah, Gezkha Fatih, Fursaan Fath dan Iqbal Hilmi, 6 medali perak oleh ananda :  Dimitar Aryo, Dino Tamam, Hermoza Nafteta, Kaysafiq, Fiona Azalia (seni) dan Azura, 3 Perunggu oleh : Arkandika Fauzan, Hermoza Nafteta ( Seni) dan Rahnia Azalia (seni).

2. Piala MPR RI di Bulungan 15 September 2017 yang diadakan oleh STIE Muhamdiyah Jakarta
Kali ini tim meraih 7 emas oleh ananda : Iqbal Hilmi. Naura Syafiyah, Alvino, Syifa NurFadiyah, Diomitir Aryo, Alif Kusdinar dan Gezkha Fatih, 11 Medali Perak oleh ananda : Khansa Intisar, Azura Syaria, Fatit M . Hisyam, Fadhil, Handika, Farras Kurnia, Retno Dwi, Haura Sabreena, Marina Athaya dan Haura Nafiesah. 1 Medali perunggu : Ahmad Rausan Haqi.

3. SMP AlbinCup 2017
Event persahabatan ini dilaksanakan oleh SMP Al Azhar 3 Bintaro dengan hasil 6 emas yang diraih oleh : Hermoza Nafterata, Iqbal Hilmi 2 emas, Queena Sahasika, Duke Ahmed Poan, dan Regan Raffa, 12 Medali perak : M. Rafael, M. falih Affan, Daffa Aidan, Ratu Oriza, Albany Prayoga, Naura Syafiyah, Nindya Nuralifa, Faizah Fachraza, Bilqisyah Ramadhania, Karenina, dan Brian Abhivandya. 

4. Yogyakarta Championship 2 di UMJ Sleman Jogyakarta.
Kali ini alpamlibels keluar kota hasil yang diraih sangat luar biasa, alhamdulillah meraih 8 emas oleh : Iqbal Hilmi, Ahmad Rausan Haqi, Azura Saria, Lubna Khairunisa, Naura Syafiyah, Renata Fiona, Syifa Nur Faduyah, dan Vanessa Gianna, 10 Perak diraih oleh : Aliqqa Raffa, Athariq Kaisan, Daffa Raihan, Dino Tamam, Hauraa Salsanila, Haura Nafiesah, Iqbal Hilmi, Nindya Nuralifa, Retno Dwi, Hermoza Nafteta, dan 1 Perunggu diraih oleh : Dimitar Aryo.

5. Tangerang Selatan Championship 2017
Dalam rangka memeriahkan pencak silat di kota sendiri Alpamlibels juga mengikuti lomba serupa di Tangerang selatan Championship atau Tapcha dengan raihan  11 medali emas yang diraih oleh : Retno Dwi, Naura Syafiyah, Iqbal Hilmi, Nindya Nuralifa, Ratu Oriza, M. Rasya, Nafiesah Tirta Trilaras, Fiona Azalia, Arkandika Fauzan dan Ganda Fiona Azalia/Nafiezah Tirta Trilaras, 7 medali perak diraih oleh Iqbal Hilmi (seni), Faiza Fachraza, Bilqisya Ramadhania, Arya Khaibar, Prince Ararfif, Rahnia Azalia dan M. Falih Affan.

6. JKTC 8
Dan dipenutup semester 1 Alpamlibels berhasil meraih juara Favorit 1 pada JKTC 8 dengan raihan 17 medali emas yang diraih oleh : Athariq Kaisan, Retno Dwi, Naura Syafiyah, Azura Sariah, Haura Salsabila, Hermoza Nafteta, Iqbal Hilmi, Syifa Nurfadiyah, Arkandika Fauzan, Fabiyan Xavier, M. Damario Faris, Alvino, Queena Sahasika, M. Rasya, Haura Sabreena, Alif Kusdinar dan Fiona Azalia, 18 medali perak yang diraih oleh : Kaesar, Daffa Raihan, Vanessa Gianna, Nindya Nuralifa, Dino Tamam, Lubna Khairunisa, Hermoza Nafteta, Arya Khaibar, Fursaan Fath, Faiza Fachraza, Price Arafiif, Rivan Maulana, Daffa Aidan, Fadhil Batubara, Arya Daffa Lubis, Alfarizky, M. Faith, dan Rahnia Azalia. 3 Perunggu diraih oleh : Dimitar Aryo, Aliqa Raffa dan Iqbal Hilmi.


Mudah-mudahan prestasi diatas menjali modal utama untuk siap bersaing di lomba-lomba yang lebih berat dan meraih sekaligus mempertahan prestasi yang ada.


Hilman I
















Tidak ada komentar: